Bantu Sebarkan!!! Inilah Perumpamaan Azab Bagi Kaum Hawa Yang Melakukan Maksiat Yang Harus Anda Ketahui

Bantu Sebarkan!!! Inilah Perumpamaan Azab Bagi Kaum Hawa Yang Melakukan Maksiat Yang Harus Anda Ketahui

Bantu Sebarkan!!! Inilah Perumpamaan Azab Bagi Kaum Hawa Yang Melakukan Maksiat Yang Harus Anda Ketahui
Bantu Sebarkan!!! Inilah Perumpamaan Azab Bagi Kaum Hawa Yang Melakukan Maksiat Yang Harus Anda Ketahui
Tolong Ingatkan pada semua kaum wanita yang anda kenal.

Assalamu'alaykum warahmatullah hi wa barakaatuh Saudara dan saudari kaum muslimin serta muslimat Renungan khususnya untuk para wanita serta diriku sendiri. Lalu keduanya bertanya kenapa Rasulullah saw menangis.

 Beliau menjawab,..?
" Pada malam saya di-isra'- kan, saya melihat bebrapa wanita yang sedang disiksa dengan berbagai siksaan.Tersebut sebabnya mengapa saya menangis. Karena, melihat mereka yang sangat berat dan mengerikan siksanya.

Putri Rasulullah saw kemudian menanyakan apa yang dilihat ayahandanya. " Saya lihat ada wanita digantung rambutnya, otaknya mendidih.Saya lihat wanita digantung lidahnya, tangannya diikat ke belakang serta timah cair dituangkan ke dalam tengkoraknya.

Azab

Saya lihat wanita tergantung kedua kakinya dengan terikat tangannya sampai ke ubun-ubunnya, diulurkan ular serta kalajengkingDan saya saksikan wanita yang memakan tubuhnya sendiri, di bawahnya dinyalakan api neraka. Dan saya saksikan wanita yang bermuka hitam, memakan tali perutnya sendiri.

Saya saksikan wanita yang telinganya pekak serta matanya buta, dimasukkan ke dalam peti yang di buat dari api neraka, otaknya keluar dari lubang hidung, tubuhnya berbau busuk karena penyakit sopak dan kusta.Saya saksikan wanita yang tubuhnya seperti himar, beribu-ribu kesengsaraan dihadapinya.

Saya saksikan wanita yang rupanya seperti 4njing, sedangkan api masuk lewat mulut dan keluar dari du*burnya sementara malikat memukulnya dengan pentung dari api neraka, " kata Nabi saw.
Fatimah Az-Zahra lalu bertanya mengapa mereka dis!ksa seperti itu?

*Rasulullah menjawab, " Wahai putriku, adapun mereka yang tergantung rambutnya hingga otaknya mendidih yaitu wanita yang tidak menutup rambutnya hingga terlihat oleh lelaki yang bukan muhrimnya.

Azab Para Maksiat


*Wanita yang digantung s*u*sunya yaitu istri yang 'm3ngotori' tempat tidurnya.

*Wanita yang tergantung ke-2 kakinya adalah wanita yang tidak patuh kepada suaminya, ia keluar rumah tanpa izin suaminya, dan wanita yang tidak mau mandi suci dari haid dan nifas.

*Wanita yang memakan tubuhnya sendiri adalah karena ia berhias untuk lelaki yang bukan muhrimnya serta suka mengumpat orang lain.

*Wanita yang m3mo*tong tubuhnya sendiri dengan gunting api neraka karena ia memperkenalkan dianya kepada orang yang kepada orang lain bersolek dan berhias agar kecantikannya diliat lelaki yang bukan muhrimnya.

*Wanita yang diikat kedua kaki serta tangannya ke atas ubun-ubunnya diulurkan ular dan kalajengking padanya karena ia bisa shalat namun tidak mengamalkannya serta tidak mau mandi junub.

*Wanita yang kepalanya seperti b4bi serta tubuhnya seperti himar adalah tukang umpat dan pendusta.Wanita yang menyerupai 4nj!ng adalah wanita yang suka memfitnah dan membenci suami.

 " Mendengar itu,Sayidina Ali dan Fatimah Az-Zahra pun ikut menangis.Dan inilah peringatan pada kaum wanita.


Sumber: www.9beritaharian.com

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar