Menikahlah Sama Orang Aceh, Dapat Gaji 1 Juta/KK/Bulan Secara Cuma-Cuma

Menikahlah Sama Orang Aceh, Dapat Gaji 1 Juta/KK/Bulan Secara Cuma-Cuma

Menikahlah Sama Orang Aceh, Dapat Gaji 1 Juta/KK/Bulan Secara Cuma-Cuma
Menikahlah Sama Orang Aceh, Dapat Gaji 1 Juta/KK/Bulan Secara Cuma-Cuma
BULETIN ISLAMIC: Dunia semakin maju dan juga canggih, perekonomian semakin tinggi dan jumlah pengangguran di dunia semakin terus bertambah. Emas semakin naik harganya hingga 1.600.ooo,-/mayam bahkan juga lebih. Sehingga membuat para lelaki di daerah Aceh semakin bingung dan membuat para perempuan Aceh semakin khawatir dengan umurnya yang semakin hari semakin berkurang, tua dan mati.

Bisa saja dengan terpaksa mereka menikah dengan para duda yang kaya, begitu juga dengan para lelaki akan memilih menikah dengan janda kaya. Tidak bisa merasakan sebuah pernikahan yang merupakan suatu nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada hambanya. Hal semacam ini, sekarang tidak menjadi lagi sebuah kekhawatiran bagi seluruh rakyat Aceh untuk tidak bisa menikah dikarenakan faktor ekonomi.

Pemerintah Aceh terpilih pada 2012 kemaren telah menjawab solusi untuk menangani pengangguran dan kemiskinan di Aceh. Salah satunya adalah menjanjikan akan memberikan uang 1 juta setiap bulan untuk setiap KK "Kepala Keluarga" di Aceh. Ini adalah janji Pasangan Gubernur-Wakil Gubernur yang terpilih sekarang Zaini Abdullah- Muzakir Manaf periode 2012-2017.

Saya menilai, program seperti ini sangat membantu masyarakat Aceh khususnya bagi para muda-mudi yang ingin menikah dan yang sudah menikah, tapi terhambat dalam faktor ekonomi rumah tangga. Setidaknya dengan program ini, bisa membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari.
Program ini juga bisa menghindarkan bagi muda-mudi kepada perzinahan serta sejenisnya, disebabkan ketidak mampuan untuk menikah, karena takut tidak bisa membiayai kelangsungan hidup akan seterusnya. sehingga timbullah hal-hal yang menjurus ke perzinahan selama belum menikah.

Program ini bahkan semakin memberikan peluang kerja untuk menghasilkan uang, setidaknya jatah yang sudah pasti 1 juta/ bulan itu sudah menjadi biaya pokok perbulan, dan bisa mencari kerja sampingan yang lainnya. Mudah-mudahan, dengan adanya program tersebut tidak membuat kepala keluarga semakin malas dalam bekerja karena sudah ada gaji 1 juta/bulan.

Akan tetapi, harus semakin giat bekerja untuk menambahkan dana anggaran rumah tangga akan kedepannya. Ayookkk... Kepada kawan-kawan semuanya yang di Aceh dan luar Aceh, mari menikah dengan rakyat Aceh dan menetap disana. Gaji pokok 1 juta/bulan akan kita dapatkan secara cuma-cuma dari pemerintah Aceh.hehehe

Sumber:http://www.kompasiana.com/muksalmina.mta/ayok-menikah-dengan-rakyat-aceh-dapat-gaji-1-juta-kk-bulan-secara-cuma-cuma
Baca juga:
Tanda-Tanda Kiamat, Allah SWT Mencabut Belas Kasih Dari Diri Manusianya, Apakah Ini Salah Satu Tandanya
Cerminan Untuk Perempuan Zaman Sekarang, Maaf Kalau Tersinggung, Cuma mengingatkan, Bantu Share Ya.....
Sumber: http://www.portalfia.com/2016/02/ayo-menikah-dengan-rakyat-aceh-dapat.html

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar