Bantu Sebarkan!!! Penemuan Gadis Diperkirakan Bidadari Yang Sangat Cantik Menggemparkan Kabupaten Banggai Laut

Bantu Sebarkan!!!  Penemuan Gadis  Diperkirakan Bidadari Yang Sangat Cantik Menggemparkan Kabupaten Banggai Laut

Bantu Sebarkan!!!  Penemuan Gadis  Diperkirakan Bidadari Yang Sangat Cantik Menggemparkan Kabupaten Banggai Laut
Bantu Sebarkan!!!  Penemuan Gadis  Diperkirakan Bidadari Yang Sangat Cantik
Menggemparkan Kabupaten Banggai Laut

BULETIN ISLAMIC: Warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Sulteng digegerkan penemuan gadis berwajah cantik yang tidak lazim. Warga sekitaran menyampaikan gadis yang mempunyai muka seperti boneka barbie itu yaitu anak bidadari.

Dikabarkan gadis itu ditemukan oleh nelayan pada Selasa (19/4/2016).

Gadis itu diketemukan di pinggir pantai dalam kondisi t3l4nj4ng  serta cuma ditutupi selendang transparan berwarna putih kapas serta tengah dalam kondisi menangis.

Sekarang ini gadis itu diletakkan disalah satu tempat tinggal warga di Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Pulau Bokan, Kabupaten Banggai Laut.

Warga mempunyai alasan menyebutnya sebagai bidadari, karena gadis itu betul-betul tidak sama dengan gadis pada umumnya.

Alisnya merah serta mata bulat lentik, kulit putih bercahaya. Kehebohan warga makin jadi, saat penemuan gadis yang serupa boneka berbie itu terkuak di khalayak ramai.

Selain karena wajah dan kulit yang putih bercahaya serta mata bulat prima. Anehnya lagi gadis itu diketemukan nelayan setempat sesudah mendengar nada jatuh dari langit.
Baca juga:Bertudung Namun penampilan Seperti Bintang P0rn0, Siapakah Wanita Ini?Gadis Ini Mengotori Kalimat Allah SWT dengan Darah Haid, Lihat Apa yang Terjadi pada Gadis ini
Demikianlah ulasan singkat tentang Penemuan Gadis  Diperkirakan Bidadari Yang Sangat Cantik Menggemparkan Kabupaten Banggai Laut, semoga artikel ini berguna untuk pembaca.
Sumber: www.media-masa.com

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar