Subhanallah, Gratis Hapus Tato, Asal Bisa Hafal Surat Ar Rahman

Subhanallah, Gratis Hapus Tato, Asal Bisa Hafal Surat Ar Rahman


BERITA ISLAMI, JAKARTA ~ Komunitas Gerak Bareng bekerja sama dengan Islamic Medical Service dan organisasi Hidayatullah menyelenggarakan program layanan menghapus tato.

Program sosial untuk setiap muslim itu nggak dipungut biaya. Mereka yang memiliki tato di tubuhnya dan berminat menghapusnya hanya disyaratkan menghafal Alquran Surat Ar Rahman dan berkomitmen benar-benar ingin menghapus tatonya serta nggak ditato lagi di kemudian hari.

Pendaftaran dapat melalui mengirim pesan ke aplikasi WhatsApp dengan nomor 085810022209. Pendaftar dipersilakan mengisi identitas diri, yakni nama, alamat lengkap, usia, dan pekerjaan.

Program menghapus tato digelar di sejumlah daerah melalui mobil ambulans keliling yang disebut Mobil Hijrah. Kegiatan pertama diselenggarakan di Masjid Istiqomah, Citarum, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu malam, 12 Agustus 2017. Mobil Hijrah dijadwalkan mendatangi sejumlah daerah, antara lain Banyumas, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya.

“Alhamdulillah kurang lebih 300 peserta di gelombang pertama (pendaftaran dibuka pada 25-29 Juli) sedang berjalan,” dikutip dari akun resmi Komunitas Gerak Bareng, Facebook.com/gerakbarengcommunity.

Di Banyumas, Mobil Hijrah singgah di Pesantren Daarus Sunnah Wangon, Jalan Raya Wangon, Ajibarang, Kilometer 3, RT 03 RW 01, Desa Jambu, Kecamatan Wangon. Program ini, dikutip dari Gerakbareng.org, “Dikawal oleh kawan-kawan Punk Muslim dan jaringan movement lainnya, ditangani oleh mereka yang ahli di bidangnya dengan alat tersertifikasi.”

Sumber: satuindo.com

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES

Posting Komentar